Obat Penyakit Mata Merah Sebelah Kanan dan Kiri

Penyakit mata merah yang dikenal Konjungtivitis merupakan penyakit mata yang penyebabnya yaitu infeksi menular pada konjungtiva.

Konjungtiva ini yaitu selaput bening pada mata yang menutupi bagian mata berwarna putih dna permukaan mata dalam kelopak mata.


Penyakit mata merah ini disebabkan oleh bakteri ataupun virus, sehingga termasuk kedalam penyakit menular. Dimana penularannya bisa melalui kontak langsung dengan penderita, seperti : "tempat tidur bekas istirahat penderita mata merah yang kemudian ditempati oleh kita untuk tidur, sehingga secara tidak sengaja akan menularkan virus penyakit tersebut kepada orang kedua yang menempati tempat tidur tersebut"

Penyebab dari penyakit mata merah lainnya yaitu karena alergi terhadap sesuatu atau bisa juga akibat dari kemasukan suatu benda dalam mata yang mengakibatkan iritasi.

Gejala awal dari penyakit mata merah :

  • Mata merah, terasa gatal, dan bengkak
  • Mata mengeluarkan cairan dari mata berwarna putih, kuning, ataupun hijau, serta bening
Obat Penyakit Mata Merah


Sebuah produk kesehatan dari green world global yaitu Eye Care Softgel mempunyai kemampuan untuk mengatasi, mengobati, dan menyembuhkan berbagai macam keluhan mata serta mampu mencegah terjadinya kebutaan.


Eye care softgel ini bisa dijadikan juga sebagai obat penyakit mata merah, terbuat dari 100% bahan alami yaitu blueberry, riboflavin, ginkgo, eye bright, lutein, zinc, dan taurin.

Didalam obat penyakit mata merah eye care softgel ini terdapat kandungan Anthocyanin yang bersifat anti degenerasi makula,  kandungan ini sangat dibutuhkan untuk pencegahan dan pengobatan glaukoma, mata merah, mata minus.

Kandungan anthocyanin dalam obat penyakit mata merah eye care softgel ini mempunyai kemampuan untuk memperbaiki daya penglihatan serta tingkat ketajaman penglihatan, mampu mengurangi retinopati diabetik pada penderita diabetes, mempunyai efek untuk memperbaiki gejala mata kering.

Berikut manfaat obat penyakit mata merah eye care softgel :

  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Memperbaiki sirkulasi pada bagian mata
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah terjadinya penurunan daya penglihatan
  • Mencegah dan mengobati berbagai jenis masalah penyakit mata
Bagi anda yang mau pesan obat penyakit mata eye care softgel dari green world, maka silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel menggunakan format :

NHECS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp/Tlpn

Kirim Ke

085.223.808.444

Contoh Pemesanan
NHECS : 3 Botol : Dadan Ramdani : Jl. Selakaso No.15 Samping Hotel Jayakarta No.125 Kota Jakarta : Hp. 085.389.689.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa format “NHECS” tidak akan kami PROSES

Untuk cara konsumsi eye care softgel ini yaitu :

  • Dewasa  : 2X sehari sebanyak 1 - 2 butir setiap kalinya
  • Anak : 2X sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya 
Harga 1 Botol Obat Penyakit Mata Merah Eye Care Softgel Isi 100 Softgel : Rp. 442.000 Belum Termasuk Ongkos Kirim.
Dapatkan Harga Spesial Apabila Order Lebih Dari 1 Botol

  • Pesan 1 botol kami kirim barang dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.
  • Pesan diatas 1 botol harus transfer dahulu, uang kami terima, baru barang akan dikirim (bisa setengahnya dulu sebagai DP) 

Related Posts: