Obat Penyakit Mata Rabun Jauh dan Dekat

Mata rabun adalah masalah gangguan mata yang cukup serius, mata rabun terbagi dalam 2 jenis yaitu : rabun jauh ataui miopia, dan rabun dekat atau presbiopia.

Mata Rabun Jauh atau Miopia
Miopia atau mata rabun jauh ditandai dengan gejala tidak mampu melihat suatu benda, membaca dengan jarak jauh, benda terlihat seperti samar - samar, serta kemampuan menangkap objek ataupun benda agak sulit.

Seseorang yang mengalami mata rabun jauh sering mengeluarkan kotoran mata, mata cepat terasa lelah, kepala pusing, dsb. Pada umumnya penderita mata rabun jauh ini banyak dialami mulai dari anak - anak yang berusia 10th sampai remaja dewasa sekalipun.

Faktor penyebab mata rabun jauh :

  • Belajar dalam cahaya yang kurang terang
  • Sering membaca sambil tiduran
  • Menontong TV dengan jarak cukup dekat
  • Kurang asupan vitamin A
  • Faktor kerurunan
  • Kurang istirahat dan tidur
  • Sering begadang
  • Dsb

Mata Rabun Dekat atau Presbyopia
Presbyopia atau mata rabun dekat biasanya sering dialmi oleh orang yang usianya sekitar 40 tahun ke atas atau lansia. Biasanya mata rabun dekat ini mudah dikenali dengan penderita tidak dapat melihat, membaca dalam jarak cukup dekat, sebagian besar penderita rabun dekat diakibatkan oleh faktor usia yang semakin lama daya atau kemampuan organ tubuh yang semakin menurun.

Faktor penyebab mata rabun dekat :

  • Faktor usia adalah faktor utama yang membuat mata mengalami gangguan tidak dapat melihat, membaca dalam jarak yang cukup dekat
  • Apabila membaca dalam jarak yang cukup dekat dengan objek. Objek atau benda seperti terlihat besar
  • Sebaliknya dengan rabun jauh

Obat Penyakit Mata Rabun Jauh dan Dekat

Eye care softgel dari green world global adalah satu - satunya vitamin mata alami yang bisa dijadikan sebagai obat penyakit mata rabun jauh dan dekat. Produk ini memang khusus diformulasikan untuk mengatasi serta mengobati berbagai macam gangguan pada mata.


Paduan bahan herbal pada obat penyakit mata rabun jauh dan dekat eye care softgel ini sudah dikenal serta diyakini oleh para ahli kesehatan dunia bisa menjaga serta mengatasi fungsi mata yang menurun akibat berbagai sebab, diolah dengan perbandingan yang tepat serta diproses dengan menggunakan teknologi modern untuk menjamin kandungan efektif dari setiap komposisinya.

Tiap softgel obat penyakit mata rabun jauh dan dekat ini diciptakan dari 1005 bahan alami, diantaranya : "blueberry, vitamin A, lutein, ekstrak biji anggur, riboflavin, taurine, eye bright, dan ginkgo biloba". Semua komposisi tersebut adalah nutrisi yang tepat dan sudah terbukti menurut uji klinis bisa memperbaiki kesehatan mata.

Khasiat dan manfaat dari eye care softgel sebagai obat penyakit mata rabun jauh dan dekat yaitu : "bisa memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi pada bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit, dan kering pada mata"

Bukan hanya itu saja, produk ini juga bermanfaat untuk "melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma, mencegah mata kering, mencegah mata gatal, dan masih banyak lagi lainnya yang berkaitan dengan mata".

Harga 1 Botol Eye Care Softgel
Isi 100 Softgel
Rp. 442.000 Belum Termasuk Ongkir

Untuk anda yang ingin mendapatkannya, maka segeralah kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan mencatumkan kode atau format dibawah ini :

NHECS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp/Tlpn

Kirim Ke

085.223.808.444

Contoh Pemesanan
NHECS : 3 Botol : Dadan Ramdani : Jl. Selakaso No.15 Samping Hotel Jayakarta No.125 Kota Jakarta : Hp. 085.389.689.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa format “NHECS” tidak akan kami PROSES

Related Posts: